Senin, 19 Maret 2012

Bulan



Bulan


Pertama jumpa denganmu,
Aku sangat memuja senyumanmu,
Senyuman dengan keindahan itu..
Astaga..aku lemah tak berdaya memandang bibir manismu.,
Yang terus mengembang senyum  padaku..

Bahagia hariku bersamamu..
Tertawa gembira tiap waktu.,
Kau ucapkan kata sayang padaku,
Astaga...kau buatku tak bisa berkata apa apa..
Kita bersuka ria di tengah indahnya dunia..,
Sekali lagi ku katakan padamu,
Bahagia hariku bersamamu..
Dan ku bilang sesuatu,
Ku sangat mencintaimu..

Malam semakin larut,
Angin dingin membuat hatiku kalut.,
Takut kehilanganmu..
Kau katakan padaku,
Kau bulan dan aku bintang, takkan pernah terpisahkan..

Malam ini..,
Ku tatap langit,
Ku tatap detik demi detik,
Aku semakin takut akan kegalauan ini..,
Bulanku tak lagi di sisi..

Malam ini ku rasa sunyi..
Dingin menyelimuti hati..
Teringat akan dirimu yang dulu terangi hari..
Kemana kau yang selama ini di sisi?
Tak ku temui di relung hati..

Malam semakin membunuh saja,
Dengan mata terbuka kulihat kau tinggalkanku demi dia..
Aku membencimu,
Ah..tidak...
Aku tidak bisa membencimu..
Aku terlalu mencintaimu..
Kuasakah aku meninggalkanmu?


By :

_DK_




0 komentar:

Posting Komentar