Kamis, 11 Agustus 2011

Member Member Super Junior Ungkap Perasaan Mereka Mengenai Comeback!

Setelah sekian lama absen (setahun 2 bulan), member member Super Junior membuat comeback pada 5 Agustus melalui  KBS’ Music Bank dan perform 2 lagu Mr. Simple yang adalah lagu utama dari album kelima mereka dan SUPERMAN. Setelah mereka perform comeback stage, para member mengekspresikan secara jujur kalau mereka sebenarnya perduli mengenai peringkat peringkat album dan chart chart musik.

Saat diruang tunggu Kim Heechul menyatakan: “Setelah absen panjang dari acara acara musik, kami merasa seperti kami tumbuh sangat banyak! dan faktanya kami yang tertua diantara performer performer grup di acara hari ini. Artis2 lain begitu muda dan mereka secara terus menerus datang ke ruang tunggu kami untuk memberikan kami sapaan mereka dan ini membuat kami merasa seperti waktu berlalu snagat cepat, kenangan kenangan masa lalu masih dalam pikiran saya.”
Dia juga membuat sebuah komentar menyenangkan tentang tidak perform bersama dengan girl group group, dia mengatakan,   “Ada banyak girl group yang bagus belakangan ini. Saya benar benar menantikan untuk menghadiri acara musik, tapi saat waktu comeback kami akhirnya tiba, tidak banyak girl group yang promosi. Ini memalukan karena sekarang lebih banyak grup laki laki.”

Leeteuk berkomentar: ”Kami merasa benar benar senang bisa bertemu dengan fans kami lagi setelah sekian lama. Kami merasa kalau mereka perduli dan mendukung kami lebih dari sebelumnya dan ini terasa bagus, kami merasa senang saat kami berdiri lagi diatas panggung. “

Hingga saat ini album Mr. Simple mereka secara resmi telah terjual lebih dari 100,000 copies dan masih di peringkat 1 di chart Hanteo> Member Member Super Junior pastinya merasa senang dengan peringkat album mereka.!

0 komentar:

Posting Komentar